Print

Fixed Gear Competition

AddThis Social Bookmark Button

              Minggu (20/11) OSIS SMA Negeri 3 Surakarta mengadakan kegiatan “Fixed Gear Competition”. Lomba tersebut bertempat di SMA Negeri 3 Surakarta bagian Kerkof dan terbagi  menjadi 3 cabang perlombaan, yaitu Alleycat, Trackstand, dan Long Skid. Ada juga perlombaan tambahan, yaitu Best Trick. Kegiatan tersebut berjalan cukup lancar, meskipun ada beberapa kendala yaitu beberapa peserta lomba dari cabang Long Skid terjatuh saat perlombaan. Erma, selaku panitia acara tersebut berharap semoga kegiatan seperti ini bisa diadakan lagi dan bisa lebih baik. Dia merasakan senang karena kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

               Diki Ariwibowo, salah satu pemenang dari lomba tersebut mengaku bangga karena kompetisi ini adalah kompetisi yang pertama dia ikuti. Dia juga berharap agar event-event seperti ini sering untuk diadakan agar bisa membantu para pemula.

              Salah satu juri dari lomba tersebut pun mengaku senang dapat bekerjasama dengan OSIS SMA Negeri 3 Surakarta dan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Dia juga berharap jika OSIS SMA N 3 Surakarta akan mengadakan event-event seperti ini bisa lebih baik dan sempurna.